For One Day – part 6

for one day-hanraemin

Cast : Lee Jihyun, Choi Siwon, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Victoria Song.

Other Cast : Sohee (wonder girls), Lee Hyukjae, Amber Liu, Kim Heechul as seongsenim and others! ._.v

Genre : romance, friendship, angst, abstrak (?)

lumayan banyak tokoh di part ini *lirik tag*. banyak typo dan salah ketik dimana-mana. semoga gak bosen-bosen bacanya.

Happy Reading~

~

“yun.. Lee Jihyun..”

Sayup-sayup aku mendengar sebuah suara menggelitik telingaku. Kemudian kurasakan tubuhku berguncang hebat. Aku terlonjak bangun. Mataku terbuka seketika. Aku menatap pria didepanku. Ah, tidak. Ada dua pria. Itu Donghae dan Hyukjae.

Aku berdehem menyahuti. Tapi sedetik kemudian, tubuhku terjatuh lagi di atas ranjang. Aish, sulit sekali rasanya beranjak dari kasur empuk ini.

“YAK LEE JIHYUN… KENAPA MALAH TIDUR LAGI? CEPAT BANGUUUUNNN”

Aku meringis lalu membuka mataku. Aku melirik donghae yang tersenyum puas melihatku yang sudah  duduk di tepi ranjang. Kepalaku sakit. Mataku berat. Aku ingin tidur. Tapi kenapa mereka berdua malah datang dan membangunkanku dengan brutal? Continue reading